Senin, 28 Januari 2013

Peranan Obat Herbal Xamthone Untuk Memulihkan Penyakit Gagal Ginjal


Peranan Obat Herbal Xamthone Untuk Memulihkan Penyakit Gagal Ginjal

Beliau adalah Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya lima puluh delapan tahun silam tidak disangka saya mengidap penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu perusahaan perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Karena medan dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan secara fisik mutlak diperlukan, namun sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin bertahan selamanya, suatu ketika mungkin sudah tidak kuat juga," cerita bapak dari 4 anak ini. Semua yang dikatakannya mengenai kekuatan tubuh benar terjadi, saya merasakan masalah jantungnya saat mengangkat motor yang terjebak didalam lumpur di belantara hutan  Irian Jaya.
Dapat dari perusahaan saya saya dibawa berobat ke rumah sakit jantung ternama di Jakarta dan dinyatakan oleh dokter, kalau jantung saya klep jantungnya jebol. "Saya harus terima keadaan dan harus minum obat jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," bebernya. Tanpa disadari obat yang diminum, lama-kelamaan membuat permasalahan baru bagi raga saya. "Ketika Saya periksa ke dokter ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, saya harus cuci darah sepanjang satu tahun, apabila tidak melakukan cuci darah badan berasa loyo" tuturnya. Selama seminggu ia diharuskan cuci darah sebanyak 2 kali. Sebagai informasi, obat jantungnya seharga lima juta untuk satu kali tebus serta diharuskan diminum, apabila tidak diminum maka akan risiko serangan jantung.
Kurang lebih satu tahun proses pengobatan ginjal  Pak Sigit sudah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata tiap bulanny habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Penyakit Gagal Ginjal Herbal dan Alami

Di dalam kondisi yang cukup terpukul, Sayamenerima info bahwa ada Obat Tradisional sakit gagal ginjal dengan komposisi kulit buah manggis yang mana dapat membantu menyembuhkan sakit ginjalnya. Tanpa pikir panjang lagi saya segera mungkin menyambangi kantor XAMthone plus yang bertempat di Ibu Kota Jakarta guna memperoleh produk ajaib tersebut. Sehabis memberlinya, ia mengkonsumsi sebanyak tiga puluh mili, tigax per-hari, ditambahkan teh Murbei, 1 kali setiap pagi hari dengan dosis yang lebih kental. Dalam waktu 10 hari bengkak-bengkak pada badan sudah kempes, rasa sakitnya pun hilang. Suatu kondisi yang tidak pernah saya rasakan sebelum mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal. Ketika obat dokter habis dan terlambat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung menurun, namun sekarang telah hadir Obat Herbal Xamthone Plus dan teh Murbei yang pasti menjadi "kawan" hidup saya. Sesegera mungkin mulailah pola hidup sehat dan mengkonsumsi Obat sakit ginjal Terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar