Kamis, 07 Februari 2013

Obat Alami Penyakit Ginjal Bocor


Obat Alami Penyakit Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor banyak dijumpai pada anak-anak yang menderita kelainan fungsi organ ginjal. Penyakit Ginjal bocor dapat disebut juga sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang via air kemih. Merupakan suatu mujizat terbesar dari Yang Maha Esa bagi Negara Indonesia ini karena dikasih tanah yang dapat ditumbuhi pohon manggis yang ternyata mempunyai kegunaan super bagi menyehatkan tubuh serta mengobati segala jenis penyakit. Seorang pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran nasional yaitu di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang beralamatkan di Tj. Priok, Jakarta, Agus Herianto usia 39 th, kerap kali mengatakan kata syukur pada Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Tuhan yang memberi jalan kepada saya dan istri sehingga mendapati cara mengobati secara tradisional untuk anak kami Varell A yang berusia 2.5 th, yang mengalami sakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru," tegas Pak Agus panggilan kesehariannya, saat mendatangi Graha Xamthone dibilangan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Pada bulan April dua ribu sebelas anaknya Varell seusai diperiksa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta, menegaskan ternyata Varell  menderita penyakit ginjal bocor & infeksi organ paru paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, perut anaknya tidak terlalu membesar, namun setelah 10 hari dirawat, bagian perutnya kianbesar dan keras.
Akhirnya Pak Agus mendapat rujukan bahwa harus ke rumah sakit berpelat merah  di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk supaya mencari dokter ahli di rumah sakit milik pemerintah, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya serta istri terus-terusan menangis," kisah  Ayah dari enam anak ini.
Mengetahui bahwa kondisi putranya semakin memburuk, Agus  tetap semangat mencari jalan lain demi menyehatkan penyakit putranya. Kegigihannya tak selesai sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya mencoba cari di internet mengenai cara pengobatan penyakit ginjal bocor. Kemudian judul Obat Tradisional Ginjal Bocor  Xamthone Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak salah untuk mencoba obat ini! Kemudian saya membeli sebanyak 2 botol di Kantor Xamthone yang terletak di Jakarta" papar Agus lagi.
Selama dua belas hari Varell minum Obat Tradisional Xamthone Plus Jus Manggis, perubahan yang selama ini dinantikan mulai  terlihat. "perutnya yang besar sekarang sudah kian berkurang bengkaknya, BAB sudah  lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur malam  tidak banyak keringat lagi & tidurnya pun pulas. Kami sangat gembira melihat kondisi putra kami Varell, dia terlihat sehat, cekatan, gembira serta agak aktif," lanjut  Pak Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar