Kamis, 07 Februari 2013

Obat Alami Sakit Jantung Koroner Terdepan

Xamthone Sebagai Obat Alami Sakit Jantung Koroner Terdepan

Sakit jantung koroner salah satu penyebab angka kematian paling tinggi di Dunia maupun di Negara kita. Penyakit ini kadang mengakibatkan kematian secara tiba-tiba dan tanpa adanya gejala yang terlihat.
Menderita Jantung Koroner dapat terjadi akibat tidak seimbangnya antara kadar oksigen di otot jantung dengan  penyediaan yang diberi oleh pembuluh darah  koroner. Efeknya otot jantung jadi minus oksigen  sehingga  bisa timbulnya gangguan yang sangat serius pada  jantung.
Gangguan Menderita jantung koroner ini, terletak di pembuluh darah jantung koroner. Kelainannya dapat berupa proses aterosklerosis pada berbagai tingkat dimulai dari penyempitan yang masih ringan sampai pada akhirnya terjadi penyumbatan total  pada dinding pembuluh darah koroner.
Pasien biasanya mengeluh nyeri bagian dada bagian kiri seperti rasa tertekan, bisa saja rasa sakitnya menjalar ke lengan kiri atau ke dagu.
Faktor terjadinya pengapuran dibedakan menjadi dua bagian sebagai berikut: satu Risiko Dapat dikendalikan seperti : merokok, darah tinggi, hiperkolesterol, obesitas, kurang olah raga, banyak pikiran, steroid. dua Faktor Tak terkendali  seperti : umur, laki-laki, keturunan penyakit jantung.
Upaya Pencegahan Terhadap Penyakit Jantung Koroner dengan Obat Alami Jantung Koroner Xamthone Plus Alami 
Pencegahan terhadap Sakit Jantung Koroner dapat dilakukan dengan mengendalikan faktor risiko di atas. Tindakan dapat dilakukan dengan cara bertahap, mulai dari tahap ini, sekunder & tertier.
Pencegahan primer  yakni upaya pencegahan lebih awal sebelum nampak adanya Penyakit Jantung Koroner. Tindakan yang menuju kepada usaha menjalankan hidup sehat serta upaya pemberitahuan seperti kampanye antirokok. Selain itu agar mendidik masyarakat supaya makan makanan yang kaya akan serat dan rendah kadar kolesterol. Makan buah-buahan & sayuran-sayuran lebih banyak.
Keunggulan Xamthone Alami 
Di dalam Xamthone Plus memiliki kandungan Zat Xanthone yang berfungsi sangat ampuh dalam menangkap  senyawa  radikal bebas. Xamthone Plus Alami dapat menormalkan kadar kolesterol total serta kolesterol LDL  serta mampu menaikkan kolesterol HDL.
Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner Xamthone Plus secara langsung mempunyai efek anti-aterogenik yang dapat mencegah datangnya Penyakit Jantung Koroner. Pencegahan tahap kedua ditujukan  agar mencegah serangan  lagi pada orang yang sudah pernah terkena Sakit Jantung Koroner dan Xamthone Plus Alami pun berguna untuk pencegahan yang ampuh. Selain itu, dengan Xamthone Plus, darah tinggi, kencing manis dan obesitas bisa terkendali.
Pencegahan tertier yakni program rehabilitasi supaya meningkatkan kualitas hidup para penderita. Pencegahan tertier ini juga bisa kita lakukan dengan minum Obat Herbal Sakit Jantung Koroner Xamthone Plus.
Obat Herbal Xamthone Plus Alami Jantung Koroner merupakan pilihan terpecaya untuk mengobati Jantung Koroner secara alami, sangat aman dan tanpa efek samping negatif. Obat Jantung Koroner Xamthone diproduksi dari ekstrak kulit buah manggis yang mempunyai khasiat yang bagus untuk pengobatan berbagai penyakit.
Kulit Manggis mengandung banyak khasiat antara lain yakni dapat menguatkan dan melebarkan  pembuluh darah kita, menurunkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Di penjelasan sebelumnya  sudah dikatakan bahwa Penyakit Jantung Koroner disebabkan oleh adanya menyempitnya  & penyumbatan pada pembuluh  jantung, sbab adanya tumpukan kolesterol pada dinding pembuluh nadi,  pada akhirnya darah tidak mampu lancar mengalir. Inilah manfaat kulit manggis bekerja dengan meluruhkan tumpukan kolesterol yang menyumbat pada pembuluh darah. Setelah berkurangnya kumpulan lemak itu, maka  peredaran darah ke jantung akan  kembali normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar