Kamis, 07 Februari 2013

Obat Tradisional Sakit Hepatitis B Terbaik


Xamthone Nature Merupakan Obat Tradisional Sakit Hepatitis B Terbaik

Arti dari Hepatitis B
Hepatitis merupakan peradangan  yang terjadi di bagian hati karna bahan kimia. Hepatitis biasanya muncul oleh virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karena terinfeksi virus lainnya, misalkan mononukleosis infeksiosa. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama adalah minuman beralkohol serta obat-obatan. Bilaman didiamkan maka penyakit hepatitis akan semakin parah & amat berbahaya bahkan sampai pada kematian. Amazing Juice of Mangosteen Obat Alami Sakit Hepatitis B adalah solusi dari semua  persoalan ini, melalui rasanya yang nikmat dan memberikan pengobatan kepada pasien tanpa adanya efek samping  yang ditimbulkan  oleh Obat Alami Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Herbal Penyakit Penyakit Hepatitis Alami
Xamthone Plus terbuat dari seratus persen bahan-bahan alamiah dengan kandungan kulit buah manggis, bunga roselle, apel, anggur, & madu digunakan sebagai bahan pengawet alami. Pengamatan para pakar telah membuktikan bahwa di dalam kulit buah manggis mengandung suatu senyawa yang dikenal dengan xanthones yang mempunyai antioksidan yang berfungsi untuk membasmi anti-virus, dll. 

Beberapa jenis Penyakit Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menyebar lewat vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang kadang terjadi penyakit yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B ditularkan melalui darah. Penyebarannya biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan minimal 80 % masala penyakit hepatitis ini karna transfusi darah. Virus hepatitis C ini sangat sering ditularkan lewat pemakai obat yang memakai jarum secara bersamaan. Sangat jarang terjadinya penularan lewat hubungan seksual. 

Testimonial Kesembuhan Obat Penyakit Hepatitis A, B, C Alami
Nama : Anggun Gunawan
Alamat: Palembang
Umur: 49 tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis C sudah dua tahun silam, berbagai jenis obat-obatan telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Akhirnya saya minum Amazing Juice of Mangosteen Obat Herbal Sakit Hepatitis  salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Alami Penyakit Hepatitis Xamthone Nature sebanyak enam botol selama 1 bulan setiap pagi har serta malam sebelum makan, sebanyak tiga puluh mili. Sanagt mengagumkan dalam waktu kurang lebih 2 minggu keadaan saya sudah semakin membaik. Sakit Hepatitis B saya perlahan-lahan mulai kearah penyembuhan. Setelah sembuh saya tetap konsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan 30 mili per-hari dikonsumsi sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar